Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cerpen


KISAH KU..


Nama ku Selly umur ku 16 tahun ak duduk di kls 2 SMA, ak anak ke dua dari dua bersaudara.Aku mempunyai kakak perempuan namanya Ines. Kehidapun ku dengan Ines sangat berbeda banget mulai dari segi fisik sampe cara kita mendapatkan cowo’ yg kita sukai. Ines itu cantik, pinter, dan dia juga rajin bgt, sedangkan aku beda 180o dari kehidupan Ines. Orang tuaku slalu banding2in ak sama tu anak. Apapun yg Ines minta mereka selalu turitin sedang kan kalo aku, apa yg aku minta slalu aja di janjiin & ga pernah di turutin huf.. L
Papa ku beliau itu orangnya kasar baget kalo ngomong sama anaknya, ya si kadang beliau juga asyuik kalo di ajak becanda tpi kalo uda marah wow pada takut semua heheheehehe...
Kalo Mama ku beda bget sama papa ku tapi kadang beliau juga ngeselin sih...
 Tio ... dia adalah orang yang paling aku sayang, dia orang yg spesial di hidupku yaa bisa di bilang PACAR. Aku sama Tio udah jadian kurang lebih 4bulanan lah.. setelah mngenal dia kehidupanku berubah total. Aku lebih bisa menghargai pengorbanan orang lain, lrbih sabar, & lebih ngutamain pendapat orang lain di banding ego ku. Usiaku sama dia beda jauh bgt beda 7 tahunan. Tapi bagiku itu ga masalah wajar kalo orng pacaran beda usia. Memang dalam segi materi kehidupan ku dengan Tio sangat berbeda. Bagiku umur dan status sosial tu cwo’ ga pnting , yg pnting bagiku dia bisa buat aku bahagia, nyaman sama dia, kesetiaan itu lbh dari cukup dari segalanya. Ya sedih baget kalo hubungan ku dengan dia terhalang restu kedua orang tua ku.. hhuufff.. L
No problem.. itu masalah gampang buatku lambat laun semua ini pastikan berubah. Tinggal tunggu waktunya aja..... aku hanya ingin dia ga mau yg laen aku hanya ingin hidup drngan dia bukan dengan yg laen J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar