Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

puisi

ku tahu semua kini telah berbeda

aku dan kamu semakin menjauh
kutahu engkau kini bukan milikku
tapi aku tetap mencintaimu

maafkan aku yang hanya bisa mengenangmu
bukan maksudku untuk tetap mencintaimu
kutahu hatimu kini telah milik yang lain
tapi aku tetap mengenangmu dan mencintaimu

karna rasa cinta ini tulus untukmu

terlalu banyak kisah yang diukir
sampai tak bisa terhapus air
anginpun tak rela untuk menyapa
hanya mentari yang terdiam terpaku

kutahu semua tak seperti dulu
mungkin rasa di hatimu benar telah musnah
tapi saat malam hadir kepadamu
ku percaya engkau masih mengingat kisah kita

karna kutahu rasa hatimu
tak jauh beda seperti yang kurasa
meski kini kita telah memiliki satu cinta lain
tapi hati kita tetap saling merindu syahdu

karna cintamu dan cintaku terukir dalam masa
tak pudar walau berganti waktu
biarkan aku tetap mencintaimu
biarkan aku tetap selalu merindumu

meski ku tahu kini kau bukan milikku

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar